Giat Gatur Pam rawan pagi Anggota Sat Lantas Polres Lampung Tengah tertibkan arus Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Anggota satuan Lalu Lintas melakukan Giat PAM Rawan Pagi Di Simpang-Simpang Keramaian Wilayah Jalinsum Kab.Lampung Tengah, hari Rabu (22/01/2020) Jam 06.30 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengatur Lalu Lintas dan membantu warga untuk menyebrang serta melaksanakan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas dengan cara lisan (Teguran Simpatik) dan tulisan (dengan menggunakan blanko tilang), kata Kasat lantas Akp Padil A Rohim, S.Sos, MH mewakili Kapolres Lampung Tengah.

Pemahaman dilaksanakan agar pengemudi / Pengendara tertib dijalan sesuai dengan aturan – aturan yang ada juga memiliki SIM, STNK dan TNKB, Pengemudi tidak boleh dibawah umur, serta memahami rambu – rambu lalu lintas dan marka jalan serta menggunakan Helm standar SNI, tegasnya.

Semoga dengan kegiatan ini bisa meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap tata tertib berlalu lintas di wilkum Polres Lamteng serta memberikan efek jera kepada pelanggar lalu lintas sehingga dapat tertib berlalu lintas, tegas Padil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 4 =