Giat Keagamaan Polres Metro

Lampung / Polres Metro, Kepolisian Resor Metro melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam, Jumat (29/03/2019).

Binrohtal sebelumnya dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Waka Polres Metro KOMPOL M. Darmawan, S.T yang berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Metro dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ucap Waka Polres Metro.

Kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Metro agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.

Disamping itu diwaktu yang bersamaan, Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK selaku yang beragama kristen dan anggota yang beragama khatolik juga melaksanakan keagamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =