Giat Rapat Koordinasi Dalam Rangka Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Pesawaran

Polda Lampung – Polres Pesawaran

Jelang dilangsungkannya Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, Polres dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesawaran gelar rapat koordinasi (rakor) di Aula Pemda setempat, Rabu (30/01/2019) Pukul 09.30 Wib.

 

Dalam rakor tersebut berbagai hal dibahas untuk dipersiapkan kematangan kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang di Lapangan Komplek Pemda Pesawaran.

 

Diantara kegiatan pada program MRSF tersebut adalah Senam kolosal Millenial, Jalan sehat Millenial, Millenial Entrepreneur expo, Safety Riding, SIM keliling, Deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, pemeriksaan kesehatan gratis serta donor darah dan yang terakhir free style.

 

Rakor dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Pesawaran Syukur dengan diikuti beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika SH, MM beserta jajarannya.

 

“Prinsipnya, Pemda sangat mendukung program Millenial Road Safety Festival 2019 yang akan diikuti oleh sekitar tiga ribuan peserta di Lapangan Pemda nantinya. Kita sepakati untuk mensukseskan kegiatan tersebut dan berdampak positif pada masyarakat pengguna jalan raya agar semakin patuh dan tertib berlalulintas,” kata Syukur.

 

Menambahkan apa yang disampaikan, Kasat Lantas Polres Pesawaran, menegaskan bahwa kegiatan MRSF 2019 dilaksanakan secara menyeluruh disetiap Polres dan Polda Lampung, “Kegiatan tersebut dilaksanakan secara menyeluruh, kalau untuk Polres Pesawaran akan menggelar pada akhir Februari yakni ditanggal 24 mendatang. Sedikitnya tiga ribuan peserta dari berbagai lapisan masyarakat akan ikut pada Millenial Road Safety Festival 2019 nanti,” tegas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =