Hadapi Covid-19 Ditengah Tugas Polri, Kapolres Metro Minta Anggota Perhatikan Kesehatannya

Lampung / Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H mengajak seluruh keluarganya di Polres Metro menjaga kesehatannya, Senin (06/04/2020).

Menghadapi permasalahan kesehatan terkait virus Corona (Covid-19) yang merajarela diseluruh dunia, ditengah-tengah tugas sebagai seorang anggota Polri, Kapolres Metro meminta kepada anggotanya untuk menjaga kesehatan.

“menghadapi covid-19 ini kepada seluruh keluarga saya di Polres Metro ini, mari kita menjaga kesehatan kita masing-masing, sayangi diri kita keluarga kita dan orang yang kita sayang. Oleh karena itu kita selalu berdoa ditengah tugas kita semoga kita diberikan perlindungan dan keselamatan,” ucap Kapolres

Disamping itu juga, Polri melaksanakan operasi bersandi Aman Nusa II-2020 di seluruh Indonesia dalam rangka penanganan wabah virus corona.

“kepada seluruh personil silahkan dikerjakan dengan sebaik-baiknya, dan sekali lagi jangan lupa memperhatikan kesehatannya. Para Kabag kasat dan kasie di atur anggota nya supaya tidak kelelahan karena yang tidak boleh libur hanya anggota TNI dan Polri,” ujarnya

Kapolres Metro berharap seluruh anggota Polres Metro terhindar dari virus tersebut dan diberikan perlindungan dari Allah SWT didalam melaksanakan tugas Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + twenty =