Hari Bhayangkara Ke-73 : Polres Lampung Tengah Adakan Jalan Sehat

Tribratanews.polri.go.id / Lampung Tengah – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma S.IK., M.Si., melepas gerak jalan santai dan Deklarasi Anti Kerusuhan dalam rangka peringati HUT Polri yang ke-73 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Minggu (23/06/2019) jam 07.00 Wib.

Kegiatan gerak jalan santai dan Deklarasi menolak Kerusuhan dalam rangka Peringati HUT Polri yang ke 73 di hadiri oleh ribuan Masyarakat Lampung Tengah, Bupati Lampung Tengah, Komandan Kodim 0411, Kajari Gunung Sugih, Kalapas Gunung Sugih, Komunitas Pemuda Pemudi Lampung Tengah, FKPPI Lampung Tengah, Anggota Kodim serta personil Polres Lampung Tengah.

Ucapan terima kasih dari Kapolres Lampung Tengah kepada seluruh warga yang hadir serta partisipasinya dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif diwilayah Lampung Tengah. Kapolres juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendinginkan tensi suasana hiruk-pikuk pasca Pemilu 2019 serta Pasca Bentrok yang terjadi Kampung Bumi Ratu dan Kampung Buyut Udik.

Kegiatan ditutup dengan pemberian hadiah-hadian serta Dorprize 1 (satu) unit Spd. Motor dan dilanjutkan dengan Deklarasi Menolak Kerusuhan oleh Bupati yang diwakili Sekda Lampung Tengah serta dilanjutkan acara hiburan musik orkes.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 8 =