Ibu Anita Vero Radmantyo Pimpin Giat Baksos Bhayangkari Dan Polwan

Polda Lampung – Polres Pesawaran

Polwan Pesawaran Bergerak Turun Ke Lapangan Untuk Melakukan Bakti Sosial Polri Peduli Pencegahan dan penanggulangan Penyakit Covid-19 Dengan membagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan, Desa Negri Katon Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Rabu (20/005/2020) Pukul 15.00 Wib.

 

Hadir Dalam Kegiatan Kali Ini Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran Ny. Anita Vero Radmantyo Beserta Jajaran Polwan Polres pesawaran, Bhabinkamtibmas Desa Negri katon dan Babinsa Desa Negri Katon

 

Pada Kesempatan Kali Ini Polwan Polres Pesawran Yang Dipimpin Langsung Oleh Ny.Anita Vero Radmantyo Selaku Ibu Asuh Polwan Polres Pesawaran Dan Juga Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Melakukan Giat Bakti Sosial Di Desa Negri Katon Kecamatan Gedong Tataan Dengan Membagikan Bingkisan Paket 75 Paket Sembako.

 

Adapun Paket Sembako Yang Dibagikan Berisikan Yang Berisikan 3Kg Beras, 1 Kg Gula, 1 Kg Kacang Ijo, 1 Kota Susu,1 Botol Kecap, 2 Bungkus Roti, 5 Bungkus Energen, Sabun, Sikat Gigi, Pasta Gigi,2 Bungkus Pampers, 1 Buah Kain Handuk.

 

Pada Kesempatan kali Ini Ny. Anita Vero Radmantyo Berharap Dengan Adanya polwan Dan Bhayangkari Di Suatau Daerah saya Berhaparap Pribahasa Sekaligus Moto Polwan Yaitu “ Bukan Mawar Penghias Tamanb Tapi Melati Pagar Bangsa” Akan Tetap Membara Didalam Diri Seorang Polisi Wanita Indonesia.

 

Terakhir, Pada Kesempatan Kali Ini Ny. Anita Vero Radmantyo Berharap Walaupun Bantuan Yang diberikan Ini Sedikit Jumlahnya Setidaknya Dapat Meringankan Beban Saudara Kita Yang Terkena Dampak Dari COVID-19. “ Tutup Ny. Anita Vero Radmantyo”. (sf_13) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − four =