Intelkam Polres Metro Laksanakan Latihan VCD Fungsi Teknis

Lampung / Polres Metro, Sat Intelkam dengan dipimpin oleh Kasat Intelkam IPTU Dedi Yohanes, S.H melaksanakan pelatihan VCD Fungsi Teknis Kepolisian Satuan Intelkam, Rabu (31/01/19).
Pengamanan Intelejen memiliki empat sasaran yang wajib diketahui, yaitu Sasaran PAM terhadap Orang, Sasaran PAM terhadap Benda/materi/intansi/tempat/lokasi, sasaran PAM Kegiatan, dan Sasaran PAM terhadap bahan keterangan atau informasi.
Program pendidikan dan pelatihan melalui VCD pembelajaran fungsi Kepolisian ini sebagai rangkaian, pelaksanaan reformasi yang dijalankan oleh Polri dan merupakan proses yang berkesinambungan dalam membangun perubahan budaya Polri
Disamping itu bertujuan untuk lebih mengefektifkan dan mengefesienkan, upaya mempercepat terwujudnya pelayanan Polri yang bernilai tambah agar segera dapat dirasakan oleh masyarakat. Dengan demikian perlu dilaksanakan pelatihan VCD Fungsi Teknis Kepolisian (VCD FT) Intel guna mendukung peningkatan kuantitas dan kualitas pelaksanaan tugas Polri di Fungsi Intelkam.
Kapolres Bungo AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK melalui Kasat Intelkam mengatakan “Pelaksanaan pelatihan VCD FT Kepolisian Personel Intelkam bertujuan untuk lebih profesionalnya anggota Intelkam dalam menjalankan tugas dan perannya, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat secara tepat dan benar dengan lebih akuntabel,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + fourteen =