Iptu Ono Karyono,SH.MH. Ajak Masyarakat dan Camat Serta Peratin Nonton Bareng

Jajaran Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat mengajak instansi lain seperti Camat beserta perangkatnya, dan perati dan masyarakat Nonton Bareng Film Surga kecil di bondowoso Selasa 17/12/2019.

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.M.H. menjelaskan. Terkait Nonton baren (Nobar) Film Surga Kecil di bondowoso yang akan di laksanakan pada hari selasa 17/12/2019 pukul 19.00 Wib.

Dari itu kami bersama Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi ke Kantor Kecamatan Ngaras dalam rangka Koordinasi Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 91 tahun 2019 denga gema “Perempuan Berdaya,Indonesia Maju” dengan mengadakan “edu-aksi” dalan bentuk nonton barang (nobar) film bertemakan Keseteraan Gander.

Dalam giat silaturahmi tersebut hadir juga Camat Ngaras Yuzir S.pd, Ketua Abdesi Ngaras Utansah dan Para peratin se kecamatan Ngaras.

Kegiatan Nobar rencananya yang akan di laksanakan di Mapolsek Bengkunat dengan mengundang beberapa Instansi terkait pada hari Selasa 17 Desember 2019 pukul 19.00 wib sampai dengan selesai,”terang Kapolsek Bengkunat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 5 =