Jelang HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39, Bhayangkari Daerah Lampung Gelar Pelatihan Media Sosial dan Fotografi

LAMPUNG, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemala Bhayangkari ke 39 tahun 2019, Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung menggelar pelatihan Fotografi dan Jurnalisme, Media Sosial sebagai Media Informasi dan Komunikasi dengan peserta dari perwakilan bhayangkari dari cabang dan perwakilan Polwan Polda Lampung yang diselenggerakan di Gedung Graha Wiyono Siregar ( GWS ) Polda Lampung, Kamis (30/1/2019).


Kegiatan hadiri Wakil Ketua Bhayangkari Serah Lampung Ny. Merthy Teddy Minahasa, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Etty Rudy AumaSumardiyanto,Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra Sulistyaningsih, pengurus bhayangkari Daerah Lampung serta narasumber Materi Etika dan Tujuan Gunawan, narasumber media sosial Huriyanto dan narasumber materi aplikasi Edylila.

Wakil Ketua Bhayangkari dalam sambutanya menyampaikan bahwa Industri media sosial menjadi salah satu industri yang tengah berkembang di era millenial ini, tentunya butuh tenaga jurnalistik yang mempunyai keahlian dan mumpuni sehingga dapat menyajikan informasi yang berkwalitas kepada masyarakat luas.

’’ Dengan pelatihan ini saya berharap peserta dapat menyimak dan bisa mengikuti acara ini dengan seksama dan bisa mengambil tiap pelajaran “ ujar Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Merthy Teddy Minahasa.

Diakhir sambutnya wakil ketua Bhayangkari daerah lampung mengucapkan terima kasih kepada narasumber yang telah meluangkan waktu dan membagi ilmunya buat kita,dan terima kasih juga pada panitia dan semua pihak yang telah membantu baik sarana maupun prasarana sebaga penunjang pelaksanaan kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =