Jelang Nataru, Kapolda Lampung Mendampingi Kakorlantas Polri Tinjau Jalan Tol Trans Sumatra

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., mendampingi rombongan Korlantas Polri yang dipimpin Kakorlantas Irjen Pol Drs. Istiona, M.M., dalam rangka penelitian infrastruktur jalan tol Trans Sumatra untuk menghadapi pengamanan Ops Lilin Krakatau 2019 Polda Lampung dan menyampaikan arah kebijakan pimpinan dalam menangani permasalahan yang muncul. Senin, 16 Desember 2019.

Rombongan Korlantas Polri disambut oleh Pejabat Utama Polda Lampung, Kapolres Lampung Selatan, Pejabat Utama Polres Lampung Selatan, Ka KSKP Bakauheni, dan GM PT. ASDP, dilanjutkan dengan kegiatan di Pos Terpadu pelabuhan Bakauheni.

Terkait arus lalu lintas di jalan toll dan jalan arteri pelabuhan Bakauheni, Bandara, Rest Area yang ada di wilayah hukum Polda Lampung dan Polres Lampung Selatan, Ditlantas Polda Lampung bersama Polres Lampung Selatan telah melakukan pengecekan terhadap tempat-tempat dan jalur yang akan dilewati para pengendara dalam menyambut Natal 2019 dan tahun baru 2020, serta telah mempersiapkan personil untuk di tempatkan pada titik-titik rawan.

Bapak Hasan Lessy selaku GM PT. ASDP Pelabuhan Bakauheni menyampaikan bahwa PT. ASDP juga telah menyiapkan Pelabuhan bakauheni, baik dermaga dan kantok-kantong parkir agar dapat diguanakan pada saat Natal 2019 dan penyambutan tahun baru 2020.

Terkait persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Benyamin menyampaikan agar melaksanakan sinergitas terhadap pihak terkait, apabila ada kendala, permasalahan yang ada di jalan toll, adapun kekurangan di antaranya res area, public center, dan e-toll akan di koordinasikan ke pusat dan Polda Sumatera Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 15 =