Jelang Perayaan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020, Polres Metro Gelar Rakor Lintas Sektoral

Lampung / Polres Metro, menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Metro menggelar kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Ops Lilin Krakatau 2019 Polres Metro.

Dipimpin oleh Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H ini dilaksanakan pada hari Senin 16 Desember 2019 di Aula Rupatama Polres Metro, yang didampingi Asisten 1 mewakili Walikota Metro, dan dihadiri Dandim 0411/LT, Wakil Ketua DPRD, unsur Forkopimda, perwakilan Kasat Pol PP, Dishub, unsur terkait, pengelola tempat hiburan dan tamu undangan lainnya.

Diketahui bersama, Kota Metro dari tahun ke tahun saat perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2019 sangat ramai bahkan dari luar wilayah Kota Metro seperti Lampung Tengah, Lampung Timur bahkan dari Bandar Lampung pun ada yang ke Kota Metro.

Menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini tentunya tingkat kerawanan baik laka lantas, kemacetan, ataupun C3 (curas, curat dan curanmor) meningkat.

Dari segi pengamanan Kapolres Metro mengajak kepada seluruh unsur terkait untuk bersama-sama menjaga perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 agar berjalan aman dan kondusif.

“Menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini tentunya tingkat kerawanan baik laka lantas, kemacetan ataupun C3 (curas, curat dan curanmor) meningkat, tentunya kami dari pihak Polres Metro meminta kepada seluruh jajaran unsur terkait untuk bekerjasama dan dukungannya dalam menjaga keamanan supaya bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” ucanya

Sementara itu, kegiatan Rakor ini bertemakan “Kita sinergikan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Metro”.

Rapat Koordinasi tersebut merupakan Kegiatan guna membahas tentang persiapan dan menyamakan persepsi serta membahas Ploting instansi serta Sinergi terkait pelaksanaan pengamanan Rangkaian perayaan Natal 2019 serta Tahun baru 2020 di Kota Metro agar berjalan aman, Lancar serta terciptanya sitausi yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 14 =