Jum’at Barokah, Sat Lantas Membagikan Nasi Kotak Setelah Shalat Jum’at Berjamaah.

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Giat Jumat Barokah Anggota Sat Lantas Polres Lampung Tengah berada di Masjid Al – Jihad Kec. Bumi Ratu Nuban Lampung tengah, Hari Jumat (17/1/2020) 12.30 WIB, Rombongan yang tiba di lokasi tersebut membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat setelah pelaksanaan shalat jum’at berjamaah di Masjid Al Jihad Bumi Ratu Nuban Kab. Lamteng.

Selain membagikan sarapan nasi kotak gratis, Anggota Sat Lantas juga mengajak masyarakat untuk tertib Lalu Lintas dan mematuhi undang Lalu Lintas dan angkutan jalan raya UU Nomor 22 tahun 2009, untuk keselamatan lalu lintas pengendara maupun orang lain.

Bila ada permasalahan / perselisihan maupun konflik agar diselesaikan secara damai dan libatkan anggota Babinkamtibmas maupun Babinsa setempat.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si Kasat Lantas Polres Lampung Tengah Akp Padil A Rohim, Sos, MH menghimbau dengan kegiatan tersebut masyarakat Bumi Ratu Nuban bisa lebih dekat dengan polisi dan bisa menjaga kamtibmas secara bersama sama sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di Wilayah Hukum Polres Lampung Tengah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + five =