Kabid Humas Polda Lampung Menghadiri Harlah ke 45 Tahun Diniyyah Putri Lampung

Lampung, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra.Hj.Sulistiyaningsih menwakili Kapolda Lampung dalam acara *Harlah* ke 45 Tahun Perguruan Diniyyah Putri Lampung,Selasa (26/2/2019) Pukul 9.00 Wib. Tempat Aula Perguruan Diniyyah Putri Lampung,Jln Raya Negri Sakti Km 15 Gedong Tataan Kab.Pesawaran.

  

Acara dihadirin oleh Gubernur Lampung diwakili oleh Ibu Ratna Dewi Kabiro Kesejahteraan Sosial, Bupati Pesawaran Dendy Romadona, Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Lampung, Ketua Yayasan perguruan Diniyyah Putri Lampung beserta pengurus, Pemuka Agama, masyarakat, pemuda, dan para guru serta para pelajar.

Dalam sambutan Gubernur lampung yg dibacakan oleh Ibu Ratna Dewi,Peringatan Harlah ke 45 ini merupakan arti yg sangat penting,sesuai dengan tema” Mentranformasikan nilai-nilai tarbawi mewujudkan kejayaan negri” yang mengandung sepirit inovasi dan perubahan dari konsep teoritis menjadi sesuatu yang aplikatip.

Kedepan saya berharap Perguruan Diniyyah Putri ini Centre of Excellence menjadi pusat pendidikan yg unggul,saya menyampaikan penghargaan kpd pengurus yayasan perguruan Diniyaah Putri dan Para dewan pengajar dan para pelajar sekalian atas kerja kerasnya dalam pembanggunan Provinsi Lampung.

Diakhir sambutan ini saya mengucapakan selamat merayakan hut ke 45 Perguruan Diniyyah Putri Lampung,dan tetaplah menjadi istiqomah an berkiprah memajukan dunia pendidikan di Prov Lampung ini,semoga amal dan jasa para pendiri yayasan,pengurus,pengajar dapat barokah dari allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 1 =