Kapolda Lampung Irjen Pol.Drs.Purwadi Arianto,M.Si Dan Ketua Bhyangkari Daerah Lampung, Menghadiri Undangan Lampung Craft 2020

Polda Lampung

Tribtratanews Lampung >Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto,M.Si dan Ketua Bhyangkari Daerah Lampung, Menghadiri undangan Lampung Craft 2020 The Greatest Craft Expo In Lampung,Sabtu (14/3/2020) Pukul 10.00 Wib.

Acara dilaksanakaj di Gedung Graha Wangsa Bandar Laampung yang dihadiri juga oleh Gubernur Lampung, Ir,Arinal Djunaidi Ketua DPRD Profinsi Lampung,Sekda Profinsi Lampung,Ketua Dekranasda Profinsi Lampung, Ketua Dekranasda Kabupaten/kota seprofinsi Lampung,Anggota Forkopimda Profinsi Lampung,Para Asisten/Kepala badan/Dinas-Istansi/dan segenap jajaran OPD Pemprov Lampung,Tokoh Masyarakat,Tokoh adat,Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan,Asosiasi,Akademi,Pelaku Uasaha Kerajinan,Kalangan Dunia Usaha,dan para undangan.

Sebanyak 52 (Lima Puluh dua) Stand Ramaikan Lampung Craft 2020 ini,Peserta yg mengikuti kerajinan dan batik serta produk UMKN ini,bukan hanya dari Lampung saja,tapi ada juga dari daerah lain.

Dekranasda dari Kabupaten/kota ikut ambil bagian membuka stand dlm memeriahkan HUT Ke 56 Provinsi Lampung ini,tak cuma dari Dekranasda,tapi kalangan usaha dan SMK/SMA juga ikut ambil bagian membuka stand hasil kerajinan siswa.

Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Hj,Riana Sari Arinal menjelaskan Lampung Craft akan menjadi salah satu wahana pameran kerajinan terbesar dan terlengkap di Provinsi Lampung dan akan dilaksanakan setiap tahunya,Kegiatan Lampung Craft 2020 akan mengusung kain khas Lampung Barat Celugam sebagai Icon-nya.

Lebih lanjut Riana Sari berharap kegiatan ini akan menjadi barometer sektor kreatif khususnya industri kerajinan,dan akan menjadi ajang persiapan keikutsertaan Provinsi Lampung dalam event nasional,dan kerajinan masyarakat ini dapat meningkatkan ekonomi masy,ekonomi masyarakat meningkat maka Lampung Berjaya akan terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 7 =