Kapolda Lampung Memimpin Anev Tahun 2019 dan Penyerahan DIPA Tahun 2020

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, MSi memimpin kegiatan analisa dan evaluasi kinerja anggaran t.a 2019 dan penandatangan pakta integritas serta perjanjian kinerja  sekaligus oenyerahni Dipa tahun 2020 di Ballrom Swis Bell Hotel, Bandar Lampung. Senin ( 9/12/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan Biro Perencanaan Polda Lampung dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono MHum, Irwasda Polda Lampung, Karo ops Polda Lampung, seluruh pejabat utama Polda Lampung, Kapolres/ta Jajaran Kabag Ren Polres jajaran serta kasubag Renmin Polda Lampung.

Dalam amantnya, Kapolda mengatakan, saat Ini Polda Lampung Telah Mendapatkan Anggaran Sebesar Rp.1.166.502.186.000 (Satu Triliun Seratus Enam Puluh Enam Miliar Lima Ratus Dua Juta Seratus Delapan Puluh Enam Ribu Rupiah), Mengalami Kenaikan Sebesar 0,9% Dari Tahun Sebelumnya Sebesar Rp.1.165.371.110.000 (Satu Triliun Seratus Enam Puluh Lima Miliar Tiga Ratus Tujuh Puluh Satu Juta Seratus Sepuluh Ribu Rupiah) Yang Terdiri Dari Belanja Pegawai 61,5%, Belanja Barang 37,6%, Dan Belanja Modal 0,9%.

Kapolda Lampung saat memimpin anev kinerja anggaran TA. 2019  Menyampaikan bahwa pada tahun 2019 telah melaksanakan agenda nasional pemilihan Presiden dan menyelesaikan masalah – masalah yang menonjol dengan baik.

” Terima Kasih pada para kasatker, sehingga Polda Lampung mendapatkan apresiasi, begitupun dengan Program pimpinan QUICK WIN B09 dengan rangking 4 dari 34 POLDA semua berkat kerja keras Polda Lampung dan Jajaran” ujar Kapolda Lampung.

Selain itu, Kapolda juga menekankan agar menggunakan anggaran  dari DIPA dan hibah secara baik, transparan, dan akuntabel. Program yang bersifat Top down dan pelayanan Publik harus ditingkatkan.

” Gelorakan semangat PROAKTIF, PARTNERSHIP dan PROBLEM SOLVING sebagai bagian dari perilaku organisasi. Dampak dari kegiatan kita harus dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” Tutup Kapolda Lampung.

Kegiatan dilanjutkan penandatangan pakta integritas  t.a 2020 oleh masing masing Kasatker Polda dan Polres Jajaran yang disaksikan langsung oleh Kapolda Lampung, Wakapolda Lampung, Irwasda Polda Lampung dan Karo Rena Polda Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 8 =