Kapolda Lampung Menerima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, MSi menerima Kunjungan Anggota Komisi 3 DPR RI Taufik Basari di Mapolda Lampung. Kamis ( 26/12/2019)

Dalam sambutannya Kapolda Lampung menyampaikan beberapa langkah yang telah diambil oleh Polda Lampung terkait kesiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru dan pendirian Pos Anti Bandit guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Lampung khususnya bagi para pengguna jalan dimalam hari.

Selanjutnya, Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari menyampaikan bahwa Polda Lampung dinilai sudah benar-benar siap menghadapi kegiatan tahunan ini dan diharapkan untuk kedepannya Polda Lampung dapat mengedepankan tekhnologi informasi sehingga dapat terjalin komunikasi secara maksimal dengan media dan masyarakat.

Di Polda Lampung Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari menyampaikan akan mendorong terbentuknya Polres Pesisir Barat (Pesibar).

“Dalam kunjungan ini saya sampaikan juga, agar segera dibentuk Polres di Pesisir Barat. Apalagi kemajuan Pesibar cukup pesat seperti banyak yang berkunjung untuk berwisata. Saya dari Komisi 3 akan memberikan perhatian khusus kepada Polda Lampung dan akan saya sampaikan juga di Mabes Polri,” ungkap anggota DPR RI asal Dapil Lampung I ini,

Usai Sholat Duhur bersama di Masjid Polda Lampung, Kapolda Lampung Beserta Rombongan dari Komisi III ke Posyan Terminal Rajabasa Tipe A Bandar Kelurahan Raja Basa Kecamatan Raja Basa Lampung.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + twelve =