Kapolda Lampung Meninjau Bandara M. Taufik Kiemas

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto,M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Sari Purwadi, beserta Pejabat Utama Polda Lampung dan rombonganya di dampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo melaksanakan Shalat Jumat bersama Masyarakat di Masjid Al-Khottob Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat jumat 26/07/2019.

Selesai shalat Jumat Kapolda Lampung bersama rombonganya Pamit untuk melanjutkan perjalanan kebandar Lampug dan bersalaman dengan Kapolres Lampung Barat, PJU, dan anggota Polres Lampung Barat, kemudian Kapolda dan Rombongan meninjau Bandara M. Taufik Kiemas, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam kunjunganya Kapolda di sambut hangat oleh petugas bandara dan melakukan dialog dengan petugas terkait pengamanan anggota polri di bandara, tak hanya itu kapolda dan rombonganya mengelilingi di seputaran bandara.

Setelah selesai meninjau bandara M. Taufik Kiemas, Kapolda Lampung dan rombonganya meninggalkan Kabupaten Pesisir Barat menuju Polda Lampung lewat jalur darat tanggamus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − six =