Kapolda Lampung Menyambut Kedatangan Menteri Pertanian

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto,M.Si bersama Gubernur Lampung  Ir. Arinal Junaidi dan Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, SH menyambut kedatangan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Bandara Radin Inten II Lampung.­ Selasa ( 17/12/2019).

Menteri Pertanian ke Provinsi Lampung dalam rangka melakukan kunjungan kerja di PT Great Giant Pineapple (GGP) Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

“Kami akan memberikan dukungan agar PT. GGP ini yang menjadi kekuatan dari Lampung dan menjadi kekuatan bangsa agar Indonesia bisa lebih baik, jaya dan lebih sejahtera,

Menurut SYL, Provinsi Lampung dengan potensi dan kekayaan alam yang dimiliki, bisa menjadi kekuatan dan contoh utama bagi seluruh provinsi di Indonesia.

“Lampung ini rahmat Allah. Tanahnya subur, sungainya tersedia, kalau ada di tempat lain yang paling bagus itu adanya di Lampung. Provinsi Lampung harus bisa me

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara Gubernur Arinal dengan tiga Direktur Jenderal Kementan RI untuk pengembangan ekspor di Provinsi Lampung.

MoU pertama dengan Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita mengenai peningkatan produksi dan akselerasi ekspor komoditas Peternakan.

MoU kedua dengan Direktur Jenderal Tanaman Pangan Suwandi mengenai peningkatan produksi dan akselerasi ekspor komoditas tanaman pangan, dan MoU ketiga dengan Direktur Jenderal Perkebunan Kasdi Subagyono mengenai peningkatan ekspor komoditas perkebunan.njadi kekuatan dan contoh utama bagi seluruh Indonesia,” ujarnya.” kata Mentan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + 6 =