Kapolres berikan bantuan kepada korban bencana banjir di Tanggamus

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si didampingi Waka Polres Kompol Harto Agung Cahyono, SH, S.Ik, MH melepas bantuan korban banjir di Kab Tanggamus Lampung Hari Senin (13/01/2020) Jam 15.30 WIB di halaman Polres Lampung Tengah.

Kegiatan peduli korban banjir dikumpulkan oleh masing – masing Kepala Bagian, Satuan Fungsi, maupun Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah oleh anggota Polres Lampung Tengah dan dikumpulkan secara terkordinir dengan keiklasan, kata Made.

Lebih lanjut Made menerangkan bahwa bantuan ini disalurkan kepada korban yang membutuhkan yaitu korban banjir dipekon Way Kerap dan pekon sedayu Kec Semaka Kab Tanggamus serta berkoordinasi dengan Polres Tanggamus.

Batuan ini berupa beras, indomie, minyak goreng, gula pasir, telor, tepung  atau sembilan bahan pokok makanan yang dibutuhkan oleh korban banjir  dikirim dalam satu truck book milik Polri dan dilepas langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, di dampingi PJU dan Kapolsek jajaran Polres Lampung Tengah, pungkasnya. (Srw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − four =