Kapolres Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera

Tribratanews.polri.go.id / Lampung Tengah – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK, M.Si menjadi Inspektur upacara Bendera Merah Putih di hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 yang dilaksanakan dilapangan Merdeka Gunung Sugih Lampung Tengah serta Tamu undangan dari Pejabat Instansi Terkait Kab lampung Tengah Hari Sabtu (17/08/2019) jam 17.00 Wib.

Peserta upacara terdiri dari Satu Pleton korsik Lampung Tengah, Satu Pleton TNI dari Kodim 0411 Lampung Tengah, Satu Pleton Brimob Gunung Sugih, Satu Pleton Sabhara, Satu Pleton Lalu Lintas, Satu Pleton gabungan Staf, Satu Pleton Polwan, Satu Pleton gabungan Intelkam dan Reskrim, Satu Pleton Hansip, Satu Pleton Sat Pol PP, satu Pleton Pemadam Kebakaran, Tiga Pleton ASN Kab Lampung Tengah, Satu Pleton Pramuka dan Tiga Pleton Pelajar Lampung Tengah.

Rangkaian kegiatan Upacara Penurunan Bendera Merah putih dalam Rangka HUT RI Ke 74 yang dilaksanakan dengan Penuh hikmat setelah tadi pagi Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Anggota Paskibraka Lampung Tengah dan sore ini dilaksanakan upacara Penurunan Bendera Merah Putih dengan Personil yang sama yang dipimpin komandan Paskibraka Ipda M. Putra Ramdhoni. S.Tr.K dilanjutkan dengan Andika Bhayangkari serta dengan Motto yang sama “ Dirgahayu Ke 74 Republik Indonesia SDM unggul, Indonesia Maju”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − 3 =