Kapolres Lampung Barat Bersama Ketua Bhayangkari Berikan Batuan Kepondok Pesantren

Kapolres Lampug Bara AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. bersama Ketua Bhayangkari cabang Lampung Barat Ny.Erna Doni Wahyudi berikut pengurusnya di dampingi Kasat Binmas IPTU Nasrun serta bhabinkamtibmas menggelar bakti sosial mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Ulum Pekon Sekuting, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada Rabu (29/05/2019).


Bakti sosial Bhayangkari cabang Lampung Barat ini di gelar dalam rangka Ramadhan berkah di Pondok Pesantren dengan memberikan sembakau dan tali asih kepada ketua pondok pesantren miftahul Ulum ustad taufik.


Tak hanya itu rombongan ketua Bhayangkari dan Kapolres juga menyambangi masyarakat yang kurang mampu, dan para kawuri untuk diberikan sembakau, Kegiatan ini merupakan program sosial Polres Lampung Barat bersama Bhayangkari dalam memanfaatkan momentum di bulan Ramadan 1440 H yang penuh berkah,”terang Kapolres.

kegiatan membagikan sembako ini sudah dilakukan sejak awal bulan puasa. Dengan dimulai dari pembagian takjil beberapa hari lalu, dilanjutkan berkunjung ke pesantren miftahul ulum, serta memberikan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan ini memanfaatkan momentum bulan Ramadhan dimana anak-anak santriwan dan santriwati juga bisa merasakan berkah bulan Ramadan,” Tutub Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 13 =