Kapolres Lampung Barat Bersama Ketua Bhayangkari Hadir Kegiatan Hari Ibu

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. di dampingi ketua Bhayangkari Lampung Barat Ny.Anggie Rachmat bersama Bhayangkarai dan Anggota Polres Lampung Barat berikut Polsek Sumberjaya  ikut serta meramaikan acara kegiatan Hari Ibu yang ke 91 tahun 2019.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Forkopimda Lampung Barat berserta tamu undangan lainya Minggu 08/12. kegiatan dipusatkan di Lapangan Manunggal Tugu Sari yang di gelar pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK kabupaten setempat.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus bersama ketua TP-PKK Lambar Partinia Parosil tersebut juga diwarnai dengan jalan sehat, senam bersama, penyerahan sembako, dan pembagian doorprize.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Barat Parosil mabsus mengungapkan, hakekat PHI setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa indonesia.

tahun 2019 PHI diperingati untuk ke-91 kalinya dengan mengambil tema ”Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Perempuan yang berdaya, memiliki daya ungkit yang besar dalam peningkatan kualitas hidup perempuan sehingga harapan terwujudnya sumberdaya manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing dapat segera terealisasi.

sesuai dengan visi presiden dalam mewujudkan pembangunan SDM yang unggul. Momentum hari ibu menjadi tonggak penyemangat bagi seluruh ibu-ibu di seluruh indonesia untuk bisa menjadi kartini-kartini baru di era zaman sekarang,”terang Bupati Lampung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − four =