Kapolres Lampung Barat Siap Kerahkan Anggotanya Dalam Kegiatan TMMD Kodim 0422 Lambar

Komandan Kodim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo menggelar silaturahmi dengan insan pers Sekabupaten Lampung Barat di aula kodim lambar Jumat 30 Agustus 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. Ketua PWI Lambar Vicky Andreas Fiqrulloh, Pejabat Utama Kodim 0422 Lambar, beserta anggota dan insan pers sekabupaten Lampung Barat.

Dalam kegiatan tersebu Komandan Kodim 0422 Lambar, memberikan sambutanya mengatakan, kegiatan silaturahmi ini untuk mempererat tali silaturahmi demi terjalinnya komunikasi yang harmonis antara personil Kodim dan insan pers, karena insan pers sudah ikut serta menjaga ketertiban dan kenyamanan di wilayah Lambar dan Pesisir barat.

saya ucapkan terimakasih atas Kerja sama antara TNI dan masyarakat serta dukungan insan Pers diwilayah Lampung Barat dan tidak ada berita hoax saya ucapkan terimakasih atas pemberitaan yang positif yang sifatnya membangun lambar , Mari kita samakan visi dan misi untuk mewujudkan Lambar yang hebat dan sejahtera, Kedepan kita bisa tingkatkan lebih erat lagi dalam menjalin silaturahmi,”terang Dandim.

Mohon Doa restunya kepada masyarakat dan pemerintah daerah serta dukungannya pada bulan oktober selama 30 hari akan di adakan TMMD dengan sasan pekon bandar agung dengan pembangunan jembatan dan di bantu Polri itu salah satu wujud pengamdian kodim kepada masyarakat,”ucap Dandim.

Sementara Sambuta Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. mengatakan, saya apresiasi dan turut bangga dimana program dari pada TMMD ini berjalan dengan baik yang nantinya akan dilaksanakan bulan oktober, sebelum nya Kodim 0422 Lampung barat dan Masyarakat sudah melakukan pembukaan jalan dan lainnya.

Sehingga akses yang di butuhkan rakyat hal yang baru bisa jadi perekonomian masyarakat meningkat dan transpotasi anak sekolah bisa terakses dengan baik, ini merupakan kecintaan Kodim 0422 Lampung Barat kepada masyarakatnya dan ini mendukung pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yakni lambar,”ucap Kapolres.

Kami dari kepolisian lampung barat sangat mendukung dan siap untuk bergerak bersama-sama dan kami akan kerahkan personil kami untuk melaksanakan kegiatan TMMD ini, kami bersinergi dengan pihak kodim serta pihak insan pers serta yang lainya.

Dalam kerja sama bukan hanya dalam TMMD tapi sebelumnya kita sudah bekerja sama yang lainya salah satunya ops lilin kita mendapatkan juara satu, ini merupakan kerja sama yang baik yakni TNI dan Polri serta awak insan pers.selain itu juga kerja sama dalam ops ketupat krakatau 2019 saat puasa ramadhan dan idulfitri kita mendapatkan rengking dua ini semua berkat kerja sama TNI dan Polri serta insan pers yang baik,” jelas Kapolres.

kita sukses melalui kebersamaan, mari kita ciptakan suasana keamanan di wilayah lambar menjadi lampung barat yang guyub dan sejahtera. Tolong bantu kami TNI dan Polri terutama di wilayah Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat dalam publikasi dan lainya sehingga apa yang ingin saya torehkan disini berhasil dan bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampung barat dan pesisir barat,”tutup Kapolres.

Ketua Pwi Lambar Vicky Andreas Fiqrulloh mengatakan, mari kita Membangun kabupaten lambar ini lebih bagus kedepanya pera ini mempunyai target masing masing, saya yakin teman-teman kita ini ingin membangun lambar untuk maju. Kita berharap kedepan apa yang menjadi niatan baik dari pihak yang berkepentingan dalam kegiatan berbakti kepada masyarakat akan kita sampaikan,”Ucap Ketua PWI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − twelve =