Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma,S.IK.,M.Si.Terima DIPA TA 2020 Sekaligus Tandatangani Pakta Integritas.

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma.S.Ik,M.Si. menghadiri kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) kinerja anggaran TA. 2019 dan penyerahan DIPA dan Penanda tanganan Pakta Integritas TA. 2020, Senin (9/12/19).

Kegiatan itu dipusatkan di Ballroom Hotel Swissbell Bandar Lampung itu dipimpin langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si.

Turut hadir Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, SH. M.Hum, Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, dan seluruh Kapolres/ta jajaran Polda Lampung, Kabag Ren Polresta / Polres jajaran Polda Lampung, dan Operator jajaran Polda Lampung.

Dalam sambutan Kapolda Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan bahwa ada tahun 2019 Polda Lampung telah melaksanakan agenda nasional pemilihan Presiden dan menyelesaikan masalah – masalah yang menonjol dengan baik.

“terima kasih pada para kasatker, sehingga Polda Lampung mendapatkan apresiasi, begitupun dengan Program pimpinan Quick Win B09 dengan rangking 4 dari 34 Polda, semua berkat kerja keras Polda Lampung dan Jajaran,” ucap Irjenpol Purwadi Arianto. (Srw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 1 =