Kapolres Lamtim ‘Bongkar’ Rumah Warga

doc. humas

POLRES LAMPUNG TIMUR – Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila, pada Sabtu (14/12) memimpin langsung proses pelaksanaan bakti sosial pembangunan Rumah layak huni untuk warga dan bantuan sarana Sumur Bor bagi Rumah Ibadah di Kecamatan Metro Kibang.

Bantuan Rumah Layak Huni diberikan kepada Ibu Saynem (75) tahun, seorang janda, yang tidak lagi mampu bekerja, dan hanya tinggal sendiri dirumah geribik, sementara Pembuatan Sumur Bor tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, di Desa Sumber Agung, Kecamatan Metro Kibang.

Pihaknya menyatakan mengapresiasi bakti sosial ini, dan menjelaskan bahwa kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk komitmen jajaran Kepolisian, untuk senantiasa memiliki rasa empati dan kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya di sekitar tempatnya bertugas, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

“Semoga kegiatan ini memotivasi kepedulian warga serta personil Kepolisian yang lain, dan hasilnya dapat membawa manfaat yang baik bagi masyarakat”, terang AKBP Wawan Setiawan.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Pejabat dan Pengurus Cabang Bhayangkari Lampung Timur, Pengurus Ranting Bhayangkari MetronKibang serta Forkopimcam Metro Kibang.

 

(humas polres lampung timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − nine =