Kapolres Metro Ajak Coffee Morning Organisasi Pers Dan Awak Media

Lampung / Polres Metro, Dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergitas antara Kepolisian Republik Indonesia dengan insan pers, Polres Metro mengundang Coffee Morning organisasi pers beserta awak media di kota Metro, di Aula Sanika Satyawada, Kamis (13/2/2020).

Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H menerangkan, berbagai program telah dan akan dilaksanakan Polres Metro untuk menekan angka kriminalitas dan laka lantas. Seperti membentuk Tim Scorpion yang mobile 1×24 jam, Tim Muli berpatroli ke masjid- masjid disaat umat muslim menjalankan sholat jum’at dan Kampung Lalu Lintas di Yosomulyo.

“Yang sudah berjalan Tim Scorpion dan Tim Muli. Pada Maret akan kita canangkan Kampung Lalu Lintas di Kelurahan Yosomulyo. Kami harap teman-teman media dapat terus mendukung kinerja kami, karena tidak ada artinya upaya kami tanpa publikasi media,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Abdul Wahab nyatakan siap mendukung seluruh program Polres Metro. Dimana program tersebut sangat dibutuhkan untuk menekan angka tindak kriminalitas di Bumi Sai Wawai.

Abdul Wahab, mengapresiasi berbagai program Polres Metro yang telah dan akan dilaksanakan. Menurutnya, program tersebut sangat dibutuhkan warga Metro guna antisipasi agar lebih aman dari pelaku kejahatan.

“Dari paparan Bu Kapolres, semua program yang telah dan akan dilaksanakan memang sangat dibutuhkan Kota Metro. Karenanya PWI sangat mengapresiasi dan siap mendukung sesuai tupoksi kami sebagai jurnalis,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 12 =