Kapolres Metro Dan Dandim 0411/LT Cek Pos Pengamanan Covid-19 Kota Metro

Lampung / Polres Metro, dalam mengantisipasi virus covid-19 khususnya menjelang mudik lebaran, TNI/Polri dan Pemkot Metro membuat pos Covid-19 (Pos Point). Hal ini dilakukan sebagai langkah dini dalam pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Metro.

Pada hari Kamis 14 Mei 2020 sekira pukul 20.00 Wib, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, S.Sos., S.IK., M.H bersama Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si melaksanakan pengecekan di Pos yang berada di Jalan Hasanudin Metro Timur dan Pos perbatasan Metro-Lamteng.

Saat melakukan pengecekan, Kapolres Metro memantau bagaimana pelaksanaan kinerja personil yang terlibat dalam pengamanan antisipasi Covid-19 di Kota Metro.

“personil memberhentikan kendaraan yang melintas memasuki wilayah Kota Metro, para pengendara akan ditanyakan asal dan kemana tujuannya. Demi kepentingan bersama juga kami menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker saat berpergian, juga kami lakukan sterilsasi terhadap pengendara serta kendaraannya,” ucap kapolres

Sementara itu diliput oleh Humas Polres Metro, Kapolres Metro berharap masyarakat dapat mengikuti aturan pemerintah yang berlaku dan saling bekerjasama dalam mengantisipasi Covid-19 di kota Metro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 10 =