Kapolres Metro Ikuti Upacara Detik Detik Proklamasi

 

 

Tribratanews.polri.id  Lampung / Polres Metro, Jumat 17 Agustus 2018 detik-detik Proklamasi dilaksanakan Tepat pukul 10.00 WIB, ditandai dengan bunyi sirene yang dikumandangkan selama satu menit. Dilanjutkan dengan pembacaan naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Metro.

Peringatan Dirgahayu ke-73 Republik Indonesia, di Kota Metro berlangsung hikmad dan sukses. Upacara dipimpin langsung oleh Walikota Metro, di Stadion Tejosari Kec. Metro Timur Kota Metro.

Upacara detik-detik ini di hadiri oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si, Kodim 0411/LT, Forkopimda kota Metro, pejabat utama Polres Metro dan seluruh personil Polres Metro.

Kapolres Metro mengatakan “Pada hari yang berbahagia ini, Bangsa Indonesia kembali berkesempatan untuk memperingati hari yang paling bersejarah, yaitu ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Peringatan ini membawa ingatan kita pada kilas balik perjalanan sejarah Bangsa Indonesia, semoga dengan memperingati upacara detik detik proklamasi ini kita sebagai bangsa Indonesia terus maju dan berkembang lebih baik lagi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − twelve =