Kapolres Pimpin Lat Pra Ops Patuh Krakatau 2019 Ajak Masyarakat Untuk Tertip Berlalulintas

Kepolisian Resor Lampung Barat Menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops), Dengan Sandi “Operasi Patuh Krakatau 2019” Bertempat di aula Partisarawirya Polres Lampung Barat. Dipimpin Langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK., Dengan didampingi Kabag Ops Kompol Mujiono , Kamis (29/08/2019).

Kegiatan tersebut mengusung tema “ meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat dalam berlalulintas guna cipta kondisi pasca penetapan hasil pemilu di wilayah hukum Polres Lampung Barat”.

Dalam Sambutannya Kapolres Lampung Barat AKBP Doni wahyudi,S.IK. Mengatakan Tujuan Operasi Patuh Ini untuk Merubah Masyarakat Yang Tidak Patuh Menjadi Patuh Terhadap Aturan Lalu Lintas, dan Kelancaran Arus Lalu Lintas serta Menurunnya Angka Kecelakaan Lalu Lintas.
Keberhasilan Kita Bukan Dilihat Dari Target Tilang Yang Tinggi dan Menurunkan Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Akan Tetapi Kita Dianggap Berhasil Apabila Terciptanya Kondisi Yang Aman dan Kondusif Serta Menurunnya Angka Kecelaksaan Lalulintas Khususnya di Wilayah Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat.

Kapolres juga Berpesan Kepada anggota Yang Terlibat Untuk Tidak Melakukan Tindakan-Tindakan Diluar Prosedur akan tetapi Lakukan Kegiatan Dengan Humanis dan Santun, mengedepankan 3S (senyum, sapa, salam),”terang Kapolres.

Kemudian kegiatan di Lanjutkan dengan paparan Kabag Ops Kompol Mujiono,SH,MH. Kasat Intelkam Iptu Dyvia Ardianto,S.Ik. Kasat Lantas Iptu Ipran,SH. Dan para Kapolsek.
Di tambahkan Kapolres menghimbau kepada masyarakat diminta tertib berlalu lintas ada atau tidak ada operasi. “Harapannya walaupun ada atau tidak ada operasi, masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas untuk keselamatannya masing-masing,” Ucap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =