Kapolres Sosialisasikan RKA -K/L TA. 2020 dan Anev Anggaran TA. 2019

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si didampingi Waka Polres Kompol Harto Agung Cahyono, SH, S.Ik, MH mensosialisasikan RKA -K/L TA. 2020 dan Anev Anggaran TA. 2019 di Lantai 2 Aula Satpas Polres Lampung Tengah, Hari Senin (13/01/2020) Jam 09.00 WIB.

Program kegiatan sosialisasikan ini merupakan anggaran Dipa RKA -K/L TA. 2020 dan Anev Anggaran TA. 2019 di hadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Lampung Tengah, Kasi, Paurmin, Kaurmin disetiap fungsi dan Kasium Polsek jajaran polres Lampung Tengah berjumlah kurang lebih 50 peserta.

Kapolres menegaskan bahwa setiap Bag, Satuan, Fungsi  maupun Polsek mempunyai program atau rencana kerja kedepannya yang mempunyai inovasi kedepannya demi kemajuan Polri kususnya Polres Lampung Tengah, semoga dengan Sosialisasikan Dipa RKA -K/L TA. 2020 dan Anev Anggaran TA. 2019 yang sesuai dengan pencapaian kinerja yang dicapai dalam satu tahun kedepan serta dalam pelayanan kepada masyarakat semakin Profesional, Modern dan terpercaya hingga Polisi yang semakin dicintai Rakyat, pungkasnya. (Srw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =