Kapolsek Kedondong Langsung Tanggapi Laporan Ada Warga Yang Belum Mendapatkan Bantuan

Polda Lampung – Polres Pesawaran

 

 Polri Peduli Pencegahan Dan Penanggulangan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19. Kegiatan Ini Dilaksanakan Oleh Kapolsek Kedondong Di wilayah Kecamatan Way Khilau Desa Mada jaya, Jumat ( 22/05/2020) Pukul 10.00 WIB.

 

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi Bersama dengan Kanit Binmas Polsek Kedondong Ipda A. Rivai Beserta Bhabinkamtibmas Desa Mada Jaya Mendatangi Kediaman Bapak Iwan Warga Desa Mada Jaya.

 

Pada Kesempatan Kali Ini Kapolsek Kedondong Beserta Anggotanya Memeberikan Bantuan Berupa Beras 10kg Kepada Keluarga Bapak Amin. Hal ini dilakukan Dikarenakan Kapolsek Kedondong Mendapatkan Laporan Bahwa Yang Bersangkutan Belum Sama sekali Mendapatkan Bantuan Dari Pihak Manapun.

 

Dengan Cepat Kapolsek Kedondong Dibawah Arahan Kapolres Pesawarabn AKBP Vero Aria Radmantyo, S.ik., M.H. Melakukan Giat Sambang Ke Kediaman Bapak Iwan dan Juga Pada Kesempatan Kali Ini Kapolsek Kedondong Memberikan Bantuan Berupa Beras Dengan Berat 10kg Dari Program Polri Peduli Pencegahan Virus Covid-19.

 

Kapolsek Kedondong Mengatakan, ”Saya Sangat Prihatin Saat Melihat Kondisi Keluarga Bapak Iwan, Semoga dengan Bantuan Yang Kami Berikan Dapat Meringankan Beban Keluarganya.”

 

 “Untuk Instansi Terkait Dapat Memberikan Bantuan kepada Masyatakat Yang Kurang Mampu Dengan Merata dan Terasa Sampai Ke Sasaran Yang Tepat” Tutup Kapolsek Kedondong“ Tutup Dia.(sf_13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =