Kapolsek Sumberjaya Mengajak Pelajar Perangi Narkoba

Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie,SH. Menjadi Pembinan Upacara di SMAN 1 Kebun Tebu dan di hadiri Kanit Binmas, Para Bhabinkamtibmas dan Kepala Sekolah beserta Dewan Guru setempat berikut Peserta Upacara dari Siswa-siswi sekolah setempat senin  18/11/2019.

Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie,SH. Mendapingi Kapolres Lampung Barat  AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. memberikan sambutanya kami mengajak kepada para peserta Upacara untuk meningkatkan kedisiplinan dan menekan kriminalitas dan kekerasan seperti tawuran dan lainya yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan.

Kami juga menghimbau kepada Para Peserta Upacara agar para siswa-siswi untuk disiplin dalam berlalu lintas karena sangat perlu di laksanakan oleh pelajar misal dalam penggunaan helm dan etika dalam berlalu lintas,”terang Kapolsek.

Adik-adik semua harus taat pada peraturan perundang-undangan yang ada serta mentaati aturan lalulintas dan pada saat mengendarai kendaraan sepeda motor, agar menggunakan helm dan di lengkapi dengan surat-surat kendaraan lainnya,” ucap Kapolsek.

Selain itu kami dari Kepolisian Polsek Sumberjaya juga mengimbau kepada semua Pelajar agar jangan sekali-sekali mencoba menggunakan namanya narkoba. Karena sekali mencoba akan ketagihan dan susah untuk mengobatinya, selain itu narkoba juga akan merusak masa depan Kalian, bahkan akan berujung kematian,” jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − thirteen =