Karena tidak bisa menahan hawa nafsunya seorang pemuda Ditangkap Polsek Kalirejo

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Anggota Unit Reskrim Polsek Kalirejo menangkap pelaku perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur an Rahmad Armadi als Adi (18) alamat Kampung Sripurnomo Kec Kalirejo Lampung Tengah, Ditangkap Rabu, (18/12/2019), sekira Pukul. 01.00 WIB di rumahnya.

Menurut Keterangan Kapolsek Kalirejo Akp Rido Rafika, SH, MH, Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M,Si, bahwa korban Mawar pada hari Kamis (05/12/2019), jam 16.00 WIB diajak pelaku kerumahnya karena korban pacaran dengan pelaku, lalu dibujuk untuk melakukan persetubuhan, dengan janji atau bujuk rayu akan dinikahi.

Kejadian tersebut berlangsung sampai lebih sebanyak 4 (empat) kali dengan hari dan tanggal sebelumnya, kemudian pada hari Senin, tanggal 09 Desember 2019, sekira jam 13.00 WIB, dan korban dibawa keteman pelaku, dan kawan pelaku juga menyetubuhi karena mengetahui kejadian tersebut dan mengancam akan diberitahu keorang lain jika tidak mau, dan kawan pelaku sementara masih dalam pengejaran, kata Rido.

Dan kejadian tersebut orang tua Mawar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalirejo dengan Nomor:  LP/ 621 -B/ XII /2019/ Polda Lpg/ Res Lamteng/ Sek Kajo. Tgl.16 Desember 2019 berikut membawa barang bukti baju yang di pakai saat kejadian, ujar Rido.

Selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kanit untuk melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti serta memastikan keberadaan pelaku, dan satu pelaku berhasil ditangkap an Rahmad Armadi als Adi dijerat tindak pidana Persetubuhan terhadap anak dibawah umur, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76 d Jo 81 ayat 1 dan 2 UU RI tahun 2014 dan UU RI No.23 tahun 2002, tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara tegas Akp Rido Rafika, SH, MH (Srw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + sixteen =