Ke RS Haji Kamino, Polisi di Way Kanan Jenguk Satpam Sakit Alami Kecelakaan Kerja

Satbinmas Polres Way Kanan dipimpin oleh Kanitbinpolmas Ipda Pariang Marganda bersama Kanit Bintibmas, Kanit Binkamsa dan anggota menjenguk salah satu satpam an.Ruli Chandra yang sedang dirawat di rumah sakit Haji Kamino. Selasa (7/1/2020).

Kapolres Way Kanan AKBP Andi Siswantoro melalui Ipda Pariang Marganda menjelaskan Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian antara personel Polres Way Kanan kepada pengemban fungsi Kepolisian terbatas yakni satpam (satuan pengamanan) sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan melihat langsung kondisi kesehatan saudara Ruli.

Sementara,  Ruli yang berdomisil di Kampung Tiuh Balak 2 Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, kesehariannya bertugas sebagai Satpam di RS. H. Kamino,  harus dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan di tempat kerjanya pada hari Sabtu 4 Januari 2020 sekitar pukul 16.00 WIB.

Kejadian berawal datang tabung oksigen ukuran 90 Kg yang di kirim dari suplayer dan akan di serahkan di RS. H. Kamino, maksud ingin membantu menurunkan tabung dari mobil granmax, malah tabung yang lain jatuh menimpa tangan Ruli ketika akan diangkat, sehingga jempol tangan kanan korban mengalami luka serius dan pihak medis yang merawat harus memutuskan untuk melakukan amputasi.

Kanitbinpolmas Ipda Pariang menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi, semoga dengan kehadiran kami dapat memberi motivasi.

Selain itu, kami mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa, ” Haraps Ipda Pariang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 2 =