Korban beteriak, dua pelaku curas kabur di kejar warga di tangkap di Jalan oleh Polsek Padang Ratu.

Tribratanews.polri.go.id. lampung tengah, anggota Polsek padang ratu polres lampung tengah bersama warga menangkap pelaku curas an. Heri Bagus Sajiwo Als Pelak (19) alamat kampung karang sari kec padang ratu lampung tengah dan dengan temannya bersama AFR Alamat padang ratu lampung tengah ditangkap di jalan raya Kampung payung rejo kec pubian lampung tengah hari Sabtu (18/01/2020) Jam 14.30 WIB.
Menurut keterangan Kapolsek Padang Ratu Kompol Hesbin Fadillah, SH. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik., M.Si ketika korban Trimo (20), alamat Kampung Purwodadi Kec. Bangun Rejo Lampung Tengah, Hari Sabtu (18/01/2020) Jam 12.30 Wib, mengendarai sepeda motor honda beat warna hitam setibanya korban hendak pulang dari Curup Kota Batu Kec Pubian dihentikan oleh dua pelaku dan 2 pelaku menunggu diatas sepeda motor.
Selanjutnya pelaku Heri Bagus Sajiwo Als Pelak memberhentikan korban dengan membawa kayu dan langsung meminta HP milik korban karena korban tidak memberikan maka pelaku memukul paha kanan dan wajah korban karena panik korban berteriak dan meminta tolong, dan Pelaku panik dengan teriakan korban, Pelaku mencoba melarikan diri dan sempat membawa motor korban dengan cara mendorongnya karena warga segera datang.
Salah satu pelakupun menjatuhkan sepeda motor korban dan langsung berlari mengendarai sepeda motornya dan dikejar oleh masyarakat sekitar dan polisi datang mencegat pelaku sehinggal pelaku Heri Bagus Sajiwo Als Pelak dan AFR berikut satu unit sepeda motor Honda Supra fit warna merah silver dan satu unit sepeda motor Yamaha vega warna biru yang digunakan pelaku, kata Hesbi.
Atas kejadian tersebut korban yang mengalami memar di bagian paha dan wajah langsung melapor ke Polsek Padang ratu dengan Nomor Laporan : LP / 17 – B / I / 2020 / Res LT / Sek Patu, Tanggal 18 Januari 2020. Ujar Hesbi.
Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya kedua pelaku Heri Bagus Sajiwo Als Pelak dan AFR dijerat Pasal 365 KUHPidana Tentang pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara dan dua pelaku lainnya masih dalam Pengejaran tegas Kompol Hesbin Fadillah, SH. (Srw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 6 =