KUNJUNGAN KERJA SATBRIMOB POLDA LAMPUNG KE PIHAK BANDARA RADIN INTAN II DAN BASARNAS DALAM RANGKA KOORDINASI SERTA ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA KE PROVINSI LAMPUNG

BrimobLampung – Satuan Brimob Polda Lampung Detasemen Gegana melakukan koordinasi dengan Pihak Bandara Raden Intan Lampung dan Basarnas Provinsi Lampung terkait penyebaran virus corona. Koordinasi ini dilakukan Pasi Ops Gegana Iptu Dian Andika didampingi Wakasubden KBR Iptu Yamto, S.E. Jum’at (07/02/2020).

Dalam kegiatan ini Perwakilan diterima langsung oleh Kepala Aviation Security Bandara Raden Inten II Bapak Yamin dan Tim Kesehatan Bandara.

Kegiatan yang bertujuan untuk pencegahan dan pengantisipasian terhadap penyebaran virus Corona di provinsi Lampung melalui bandara Radin Intan II.

“Sampai saat ini diketahui, belum ada vaksin untuk mencegah virus Corona. Untuk itu koordinasi ini dilakukan sebagai langkah kewaspadaan kita” ungkap Iptu Dian Andika.

Dikutip dari CNN Indonesia, Penyebaran virus corona rentan meluas. Betapa tidak, orang yang terserang tidak akan menunjukkan perubahan yang signifikan. Gejala disebut menyerupai penyakit flu pada umumnya.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyarankan agar masyarakat mengambil tindak pencegahan virus corona sederhana untuk mengurangi paparan dan penularan virus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + one =