Lomba Burung di Polres Lampung Timur

Polres Lampung Timur kembali menyelenggarakan lomba burung berkicau Kapolres Cup 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Polres Lampung Timur, sabtu (27-4-2019).

Kapolres Lamping Timur AKBP Taufan Dirgantoro S,Ik mengatakan pelaksanaan Kicau Mania Lampung Timur diharapkan dapat menjadikan persatuan dan kesatuan serta sarana silaturahmi untuk kita semuanya para penggemar burung yang ada di Lampung Timur.

“Saya mengharapkan sportivitas dan saya minta kepada juri dan ini yang kedua kalinya diadakan oleh Polres Lampung Timur di tahun 2019 ini kemudian pada kompetisi kicau mania ini kita harapkan para juri tidak tebang pilih dalam melakukan penilaian,” ujarnya.

Kapolres menambahkan pada Kapolres Cup 2019 ini di ikuti kurang lebih 1200 peserta kicau mania se-Lampung.

“Selain itu kita dalam penilaian kita memakai dua divisi penjurian, satu dari juri Lamtim team dan satu dari Radjawali Lamtim dan kita juga menyediakan banyak hadiah diantaranya Tropi, uang pembinaan, satu unit sepeda motor, serta ratusan hadiah hiburan lainnya,” tambah Kapolres.

Burung-burung yang diikutkan dalam perlombaan diantaranya Murai batu, Love Bird, Kenari, Kacer, Kapas tembak. Kolibri ninja.

Diketahui pengembangan peternakan murai batu untuk wilayah Lampung Timur khususnya Sukadana sudah ada 150 kandang dan untuk wilayah Lampung Timur ini diperkirakan totalnya mencapai 200 kandang lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + 16 =