Melaksanakan Gelar Operasional dan Managemen Pelaksanaan Tugas Polres Lampung Tengah

Polda Lampung,Lampung Tengah- Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma , S.Ik, M.Si. didampingi oleh Waka Polres Kompol Harto Agung C, SH, S.Ik. MH melaksanakan Gelar Operasional dan Analisa Evaluasi Kegiatan Tahun 2020 di Lantai II Satpas Sat Lantas Polres Lampung Tengah, Hari Senin (26/01/2020) jam 13.15 WIB.

Kegiatan ini diikuti para masing – masing pengemban Fungsi di Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Lampung Tengah yaitu Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek Jajaran Polres Lampung Tengah dan Kaurmin, Paurmin serta Kasium Polres Lampung Tengah jumlah peserta kurang lebih 60 peserta.

Gelar Operasi dan Analisa Evaluasi Kegiatan dan para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Kasi Polres Lampung Tengah memaparkan kegiatan-kegiatan atau disebut sebagai kalender kamtibmas Polres Lampung Tengah.

Dan rencana tersebut di tuangkan dalam kegiatan Tahunan, Bulanan dan Mingguan yang dilaksanakan dalam 1 (satu) Tahun, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah dengan maksud untuk manajemen pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh personel Polres Lampung Tengah yang akan dihadapi dan dapat terencana dengan baik, pungkasnya. (rls/Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + eighteen =