Menjelang Berakhirnya Operasi Lilin Krakatau 2018 Kapolres Lampung Barat Pimpin Apel dan Ini Arahanya

Menjelang berakhirnya Operasi lilin Krakatau 2018 yang sudah berjalan beberapa hari ini dan akan berakhir tanggal 01/01/2019 mendatang Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyu,S.Ik. memberikan arahan kepada perwira dan anggota yang terlibat dalam pengamanan ops lilin dan mantap Brata di lapangan mapolres Lampung Barat pada sabtu (29/12/2019) pukul 09.00 Wib.

Tidak sepenuhnya anggota hadir dalam apel tersebut dikarenakan sebagian anggota yang terlibat masih melaksanakan pengamanan di pos pelayanan dan pos pengamanan yang ada di kabupaten Lampung Barat dan pesisir Barat yang hadir hanya anggota yang lepas dinas saja. Hadir juga waka Polres Lampung Barat Kompol riza T.S.H.M.H. Para kabag, kasat dan perwira lainya.

Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. dalam arahanya mengatakan, diTerkait perintah Kapolda Lampung saya selaku Kapolres Lampung Barat melaksanakan apel yang terlibat dalam operasi Mantap Brata dan operasi lilin, Saya yakin sebagian anggota tidak bisa hadir karena melaksanakan tugas dan melaporkan situasi setiap ada perkembangan di wilayah,”terang Kapolres.

Rekan-rekan yang lepas dinas melaksanakan apel. Saya ucapkan terima kasih atas kegiatan pelaksanaan operasi lilin yang tinggal beberapa hari kedepan dan kita akan meng akhiri kegiatan tersebut.

Namun demikian pelaksanaan kegiatan harus tetap menjadi suatu atensi untuk kita semua karena pelaksanaan kunjungan atau supervise atau was ops masih dilakukan baik dari tingkat Mabes Polri sampai dengan Polda Lampung, sehingga dibutuhkan kesiapsiagaan kita di dalam melaksanakan tugas terkait dengan operasi lilin,”ucap Kapolres.

untuk operasi mantap brata posko yang sudah ada tolong tetap digiatkan kembali jangan sampai posko tersebut kosong, sehingga ketika ada dadakan supervisi masuk ke wilayah kita kita siap tanpa ada teguran.

Selain itu kita dalam melaksanakan tugas intinya harus ikhlas kita ketahui bersama posisi geografis di wilayah kita dari Polres ke Polsek jajaran lumayan jauh, kemudian juga berkelok-kelok, otomatis diperlukan badan yang sehat, bila anggota dalam perjalanan merasa lelah atau capek dapat istirahat terlebih dahulu kemudian setelah hilang capek dapat melanjutkan perjalanan jangan sampai terjadi kejadian yang hal-hal tidak diinginkan saya mohon bisa jaga diri.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan baik Bintara maupun perwira yang telah berpartisipasi dalam hal menyumbangkan baik itu berupa uang atau barang sehingga bantuan tersebut dapat tersalurkan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Lampung Selatan,”jelas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + nineteen =