Modus tendang korban pelaku curas di tangkap Team Anti Bandit 308

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Team Anti Bandit 308 mendapat informasi pelaku a.n Riki Antara (20) alamat  Dusun I Kp. Bumi Ratu Nuban Kec. Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah berada di pinggir jalan Kampung Bumi Ratu Hari Kamis (25/04/2019) jam 16.00 WIB.

Karena berusaha kabur dan melakukan perlawanan Riki antara dilakukan tindakan tegas terukur selanjutnya diberikan pengobatan dan dibawa Ke Polres Lampung Tengah.

Berawal dari korban M. Arif Wijaya  melintas di kampung Bumi Ratu dengan mengendarai sepeda motor honda miliknya diikuti oleh dua oleh pelaku dengan mengendarai Sepeda Motor Suzuki FU dan diberhentikan dengan cara ditendang.

Selanjutnya M. Arif Wijaya terjatuh dari sepeda motornya dan pelaku mencekik leher lalu mengambil Hp Merk Oppo A3S warna merah milik korban dan Kedua pelaku meninggalkan korban kearah kampung wates.

Dan korban melaporkan kejadian tersebut dengan Laporan Polisi Nomor : LP/  526 – B / IV / 2019 / Polda Lpg / Res Lamteng, Tgl. 24 April 2019.

Pelaku Riki dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara  dan salah satu masih dalam pengejaran tegas Kasat Reskrim AKP Firmansyah, SH, MH Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma S.Ik, M.Si.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =