Ops Cempaka Krakatau, Polsek Kedaton Amankan 5 Pak Ogah

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Bandar Lampung, Kepolisian Sektor Kedaton Polresta Bandar Lampung mengamankan 5 (lima) orang pemuda yang kerap meminta uang kepada pengendara (pak ogah).

Kelimanya terjaring razia Jajaran Polsek Kedaton di seputaran Jalan Z.A. Pagar Alam Kedaton Bandar Lampung pada hari Kamis tanggal 13 Februari 2020 sekira jam 19.00 Wib.

Kapolsek Kedaton Kompol M.Daud menjelaskan bahwa kegiatan razia ini digelar dalam rangka Operasi Cempaka Krakatau 2020 sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Keluhan masyarakat terkait banyaknya Pak Ogah yang kerap mangkal di U – Turn di seputaran Jalan Z.A. Pagar Alam, ini cukup meresahkan dan kami langsung adakan razia di jalan tersebut” ucap Kapolsek Kedaton Kompol M.Daud.

Kelima pemuda yang terjaring tersebut yaitu Al Mukminin (18), Jeky Pratama (20), Renaldi (13), Al Rizki (17) dan M. Saputra (17).

“Dari lima yang terjaring, 3 diantaranya masih di bawah umur” ucap Kompol Daud.

Dari hasil pemeriksaan, Petugas mengamankan uang sebesar Rp. 136.000, – (seratus tiga puluh enam ribu rupiah) dengan berbagai pecahan.

Kelima pak ogah ini kemudian didata dan dilakukan pembinaan di Mapolsek Kedaton.

“Kelimanya kita lakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi” imbuh Kompol Daud.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 7 =