Pelaku Curat Pakan Ternak ayam diamankan Polsek Padang Ratu Lampung Tengah.

Tribratanews.polri.go.id. Polres Lampung Tengah Sektor Padang Ratu menangkap Dua Orang Pelaku curat Pakan Ternak ayam An. IS (21) alamat Desa Bangun Jaya Kec Anak Tuha Kab Lampung Tengah, AY (30) alamat Desa Bangun Jaya Kec Anak Tuha Lampung Tengah yang telah melakukan Pencurian Pakan Ternak ayam,  korban Frandy Lucky, alamat Dsn bangun Jaya Kampung Jaya sakti Kec anak Tuha Kab Lampung Tengah yang terjadi pada hari Senin Tgl 24 Desember 2018 sekira jam 03.00 Wib, Pelaku ditangkap Jum,at (28/12/2018).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik.MH Kapolsek Padang Ratu Kompol Indra Herlianto, SE, MH, menjelaskan bahwa Pelaku IS dan AY masuk kekandang ayam milik korban dengan cara memanjat pagar yang tingginya 170 cm, dengan menggunakan tumpukan karung yang berisi kotoran ayam lalu masuk dan mengambil 15 Kantong pakan ayam @ perkantongnya berisi 50 kilogram kemudian ditumpuk di kebun sawit yang berjarak kurang lebih 200 Meter , setelah itu diangkut dengan kendaan Pick Up milik SP dalam pengejaran, dan Barang terbut dijual kepada TS dan SJ selanjutnya Pelaku dan barang bukti sebanyak 8 Kantong pakan ternak yang tersisa diamankan Ke Polsek Padang Ratu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku IS dan AY dijerat dengan pasal 363 KUHPidana, sedangkan TS dan SJ dijerat dengan 480 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 4 sampai dengan 7 tahun Penjara, terang Kompol Indra Herlianto, SE MH..(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − five =