Pelepasan Calon Jamaah Haji Polres Mesuji laksanakan Pengamanan dan Pengawalan

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Polres Mesuji. Laksanakan pengamanan pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Mesuji di Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Pukul 02.00 Wib. Senin (29/07/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Dwi Santosa,S.H , PLT Bupati Mesuji Saply,T.H, Ketua MUI, Kemenag, Kades dan para Tokoh Agama, Jamaah Haji berjumlah 146 orang.

“Kami melaksanakan pengamanan pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kab Mesuji tentunya demi keamanan dan keselamatan para jamaah, kami laksanakan pengamanan didalam acara Ceremonial untuk kenyamanan dan lancarnya acara tersebut, dan kami juga laksanakan pengawalan Calon Jamaah Haji yang berangkat dari Masjid Al-Muhajirin Simpang Pematang sampai ke Bandar Lampung, dengan di kawal oleh Sat Lantas Polres Mesuji”, ujar Kabag Ops

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan acara pelepasan pemberangkatan Calon Jamaah Haji yang dilaksanakan oleh Anggota Polres Mesuji berlangsung aman dan kondusif tanpa halangan suatu apapun.(*)

Penulis : Jevial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 18 =