Penelitian Penanggulangan Kejahatan Produksi dan Distribusi Bahan Pangan

Tim Peneliti STIK didampingi Wakapolres sedang menyampaikan pengantar materi penelitian

Tribratanews.lampung.polri.go.id, Lampung Selstan – Penelitian Tim PTIK STIK tentang Penanggulangan Kejahatan Produksi dan Distribusi Bahan Pangan, serta Dampaknya Terhadap Kepercayaan Masyarakat Kepada Polri di Polres Lampung Selatan, Kamis, 27/6/2019, di Polres Lampung Selatan Sementara / GOR Way Handak.
Tim terdiri dari 5 personil dipimpin oleh Ketua Tim, Kombespol Suharto
Sasaran penelitian meliputi responden perwakilan dari masing-masingĀ  satuan fungsi yang ada di Polres Lampung Selatan, Perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan Lampung Selatan, dan Perwakilan Jurnalis / wartawan Lampung Selatan.
Wakapolres Lampung Selatan, Kompol Listiono Dwi Nugroho yang mendampingi Tim Peneliti dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa, responden agar dapat mengisi quisioner dengan obyektif sehingga dapat diperoleh bahan masukan bagi peneliti untuk perbaikan kinerja polri di massa yang akan datang.
Sementara itu Kombes Pol Suharto selaku Ketua Tim menyampaikan bahwa, metode penelitian dilaksanakan dengan metode quisioner dan diskusi.
Kombes Suharto juga menyatakan, Lampung merupakan salah satu lumbung pangan yang potensial. “Tentunya dengan kenyataan ini akan timbul permasalahan-permasalahan yang timbul, yang perlu digali dan dicarikan penyelesaiannya.” Ujar Kombes Suharto.


Dalam proses mengatasi masalah khususnya produksi dan distribusi pangan, Tim peneliti perlu masukan-masukan yang signifikan untuk bahan kajian lebih lanjut di STIK, ujarnya.(*/Suripto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =