Penyuluhan dan Pembinaan Oleh Sat Binmas Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id. Lampung Tengah, Polres Lampung Tengah Sat Binmas yang diwakili oleh Ipda M. Muharom memberikan penyuluhan dan pembinaan  di SMK N 1 Seputih Agung Kec Seputih Agung Lampung Tengah, Hari Rabu ( 04/12/2019) Jam 10.00 WIB.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.IK, M.Si, Kasat Binmas Akp Sumarno, Menuju KBO Binmas Ipda M. Muharom melaksanakan penyuluhan di SMK N 1 Seputih agung yang diterima oleh wakil kepala kesiswaan Drs Sumardi dan Waka Humas Bpk Marion,Spd kegiatan ini di ikuti oleh siswa siswi SMKN 1 Seputih Agung kurang lebih 100 siswa siswi.

Penyuluhan dan pemberian materi tentang kenakalan remaja seperti tawuran antar sekolah, biar tidak terjadi dengan cara memberikan arahan dan petunjuk dengan dilaksanakan kompetisi atau olah raga bersama giat pramuka atau pertandingan lain dengan inovasi yang positif, serta masalah bahayanya narkoba bagi generasi muda serta memberikan edukasi yang bermanfaat bagi generasi muda supaya bisa berguna bagi nusa dan bangsa atau menjadi anggota Polri.

Penyuluhan diakhiri dengan memberikan sarana kontak berupa empat helm, lima kopiah, dan delapan sajadah dengan memberikan pertanyaan yang bisa menjawab sarana kontak untuk mendekatkan antara Polri (Polres Lampung Tengah) dengan pelajar dan masyarakat.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 4 =