Peringati Hari Kesehatan Nasional ke 54, Polres Way Kanan Gelar Sunantan Massal.

Polres Way Kanan secara intens memberikan sentuhan kepeduliannya untuk masyarakat, bersama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Way Kanan dan DPD KNPI Way Kanan.Jumat (28/12/18).

Kegiatan sentuhan tersebut berupa bakti sosial pengobatan gratis dan sunatan massal yang digelar di Kampung Negeri Batin kecamatan Blambangan umpu, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 54.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Upt. Puskesmas Negeri Baru Chaerul anwar, Paurkes Polres Way Kanan Brigadir Sunarto, Camat Blambangan Umpu Yustian Umri Sangon, Ketua DPD KNPI Way Kanan, Andi Oktoviandi, angota Polsek Blambangan Umpu, Danramil, Kepala Kampung Negeri Batin dan tenaga medis.

Proses sunatan massal baru diikuti 15 anak, sementara pengobatan gratis diikuti 60 orang warga.

Kapolres Way Kanan Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Siswantoro, mengatakan, sangat mendukung kegiatan peringatan HKN ke 54 yang terselenggara bersama dinas pemkab Way Kanan serta semua pihak yang telah berperan aktif, karena bertujuan membantu masyarakat apalagi bagi masyarakat kurang mampu dari segi ekonomi. Tentunya mereka sangat terbantu,”Jelas AKBP Andy.

Mudah-mudahan harapan Kapolres, dari Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Way Kanan dan tenaga medis yang memeriksa saat itu, dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga polisi dengan masyarakat semakin dekat.

Kepala Upt. Puskesmas Negeri Baru,Chaerul anwar, Skm rangkaian kegiatan peringatan HKN yang dilaksanakan di wilayah kerja Puskesmas Negeri Baru, sudah kita mulai sejak Awal Desember namun baru hari ini kita laksanakan puncak nya, pihaknya tidak membatasi peserta untuk mendapatkan pengobatan gratis serta sunatan massal,”Imbuh nya.

Ketua DPD KNPI Way Kanan, Andi Oktoviandi mengakui bahwa salah satu program organisasi KNPI melakukan kegiatan Sosial, seperti kesehatan masyarakat dan lingkungan yang rutin dilakukan, namun kali ini KNPI bersinergi dengan Upt. Puskesmas Negeri Baru dan Urkes Polres Way Kanan lakukan bakti sosial,”Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =