Pisah Sambut Kapolda Lampung Dari Irjen Pol Suntana Kepada Brigjen Pol Purwadi Arianto

Tribratanews.lampung.polri.go.id – Polda Lampung, Pisah sambut Kapolda Lampung dari Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si kepada Brigjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si dilaksanakan di Polresta Bandar Lampung, Selasa, ( 21/8/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si, Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Pejabat Utama Polda Lampung, para Kapolres dan Kapolresta jajaran, Forkopimda Provinsi Lampung, seluruh Personel Polda Lampung dan Personel Polresta Bandar Lampung serta perwakilan Polres jajaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat.

Kegiatan ini diiawali dengan pemutaran film selayang pandang Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si dan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari Gubernur Lampung.

“Terimakasih kepada Bapak Suntana, karna dalam waktu yang singkat selama 7 bulan ini sudah menjadi contoh yang baik, sosok yang rendah hati dan bisa mengayomi masyarakat Lampung ini.” Ujar Gubernur Lampung dalam sambutannya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si atas bantuan dari rekan-rekan semuanya yang telah membantu dalam mengamankan wilayah Lampung, karna dari suasana aman inilah dapat terciptanya pembangunan yang pesat di wilayah lampung ini, dan Irjen Pol Suntana memohon maaf atas segala kesalahan selama menjabat di Polda Lampung ini terimakasih.

“Pergi membawa kenangan, datang membawa harapan, dan yang hadir disini membawa persahabatan. Pagi ini bumi Lampung menangis, namun ketika acara dimulai hujan pun berhenti, suasana pun menjadi sejuk melepas pak suntana.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 9 =