PJB Polres Metro Bawakan Pulang 2 Mendali Emas Dan 4 Mendali Perunggu Dari POMNAS XVI Jakarta 2019

Lampung / Polres Metro, Ajang olahraga mahasiswa terbesar di Indonesia, Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) dilangsungkan di Jakarta untuk ke-16 kali pada tahun 2019 ini.

Tim PJB (Persatuan Judo Bhayangkara) Polres Metro dibawah asuhan Hi. Wardi Sular dan Erliyanto dengan dibawah pimpinan Bapak Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, yang ikut dalam ajang olahraga tersebut meraih 2 mendali emas dan 4 mendali perunggu.

POMNAS XVI Jakarta 2019 dibuka pada Kamis, 19 September 2019 di Gelanggang Olahraga Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB) dan ditutup sepekan sesudahnya pada Kamis, 26 September 2019. Pembukaan POMNAS XVI 2019 ini dihadiri oleh tujuh ribu orang, yang mencakup 3.404 atlet dan 1.337 official dari setiap provinsi di Indonesia serta supporter dari masyarakat umum.

Kali ini, tim PJB Polres Metro mengikut sertakan sebanyak 10 atlit judo yang terdiri dari 5 mahasiswa dari Kota Metro dan 5 mahasiswa dari Bandar Lampung.

Adapun atlit tim PJB Polres Metro yang mendapatkan mendali emas dan mendali perunggu :

Nama : Tubagus Dinda Maulid

Kelas : -66Kg Putra

Medali : Emas

Asal Kampus : Itera

Nama : Rudi Pramono

Kelas : -60Kg Putra

Medali : Peruggu

Asal Kampus : UM metro

Nama : M.Novran Satria

Kelas : -55Kg Putra

Medali : Perunggu

Asal Kampus : Unila

Hari ke 2

Nama : James Fernando

Kelas : +81Kg Putra

Medali : Emas

Asal Kampus : UM Metro

Nama : Dian Permana Putra

Kelas : -81 Kg

Medali : Perunggu

Asal Kampus : Unila

Nama : Indah Permata sari

Kelas : +63Kg Putri

Medali : Perunggu

Asal Kampus : UM Metro

Sementara itu Kapolres Metro mengatakan “saya sangat bangga atas apa yang diraih dari hasil latihan dan kerja keras kami, ucapan terimakasih kepada pelatih dan seluruh atlet yang membanggakan khususnya Polres Metro Lampung, Ya semoga kalian bisa lebih semangat agar bisa memberikan yang terbaik,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 1 =