Polda Lampung Gelar Upacara Peringati HUT Korpri ke 47

Polda Lampung, Polda Lampung menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Korpri 2018 ke 47 dengan tema “Korpri yang melayani, Bekerja dan Menyatukan bangsa” yang dilaksanakan di Mapolda Lampung. Kamis ( 29/11/2018 )

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Irwasda Polda Lampung Kombes pol Rudy Sumardiyanto, S.H., M.Si  dalam kesempatan ini membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo menyampaikan Momentum Pelaksanaan Pemilihan Legislatif Dan Pilpres Tahun 2019 Sebagai Netralitas Dan Profesionalisme Saudara – Saudara. Dalam Menerapkan Panca Prasetya Korpri.

“ Pengabdian Anggota Korpri Bukanlah Kepada Kepentingan Kelompok Maupun Individu Melainkan Pengabdian Anggota Korpri Hanyalah Kepada Negara, Bangsa Dan Rakyat. Kepada Seluruh Anggota Korpri Ketika Kita Bicara Tentang Pemberantasan Praktek Korupsi Dan Pungli, Tentang Memenangkan Kompetisi Global Dengan Pelayanan Publik Yang Prima” ujar Irwada Polda Lampung ketika membacakan amanat Presiden RI.

Lanjutnya, Teruslah Melakukan Inovasiinovasi Agar Pelayanan Publik Bisa Makin Murah, Makin Cepat, Makin Akurat Dan Makin Baik. Hilangkan Berbagai Kendala Yang Dapat Mengurangi Produktifitas Dan Menghambat Akselerasi Laju Pembangunan Nasional.

“ Saya Harap Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia Menjadi Pusat Inovasi Dan Tempat Lahirnya Loncatan-Loncatan Kemajuan Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Sebagai Bagian Yang Tidak Terpisahkan Dari Pemerintahan, Korpri Berperan Menjaga Kode Etik Profesi, Standar Pelayanan Profesi Dan Mewujudkan Jiwa Korps Aparatur Sipil Negara Sebagai Pemersatu Bangsa” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − thirteen =