Polisi Bengkunat Bersama Perati dan Masyarakat Membersihkan Material Longsor

Bhabinkamtibmas Pekon Ulok Mukti, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat bersama peratin dan masyarakat yang berada di wilayah binaanya melaksanakan gotong royong membersihkan tanah longsor yang menimbun jalan Kamis (13/12/219).

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menjelaskan, longsor tersebut di akibatkan hujan lebat yang terus menerus mengguyur Pekon ulok Muti, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat mengakibatkan jalan pemangku siring gading, Ulok Muti tertimbun tanah longsor sehingga harus di lakukan pembersihan material longsor oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Peratin berikut masyarakat setempat.

Beruntung dalam kejadian tersebut di ada korban jiwa hanya akses jalan di kampung tersebut sempat terhambat beberapa waktu sehingga Polisi dan warga setempat berikut perati harus melakukan pembersiah material longsor dengan alat seadanya berupa cangkul dan beberapa waktu pembersihan material longsor berupa tanah dan batu kecil dapat di bersihkan,”terang Kapolsek.

Di tambahkan Bhabinkamtibmas Brigpol M.Taupan menerangkan kami mendapatkan informasi dari perangkat Desa bahwasanya pemangku Siring gading Ulok mukti jalan di kampung tersebut tertimbun tanah longsor akibat cuaca hujan kemudian kami bersama Peratin Ulok mukti M.Yamin mengecek keberadaan sekaligus memastikan tidak ada korban jiwa di lokasi kejadian.

Dari itu kami bersama masyarakat berinisiatif untuk membantu dan gotong royong membersihkan material tanah longsor yang menimbun Jalan di kampung tersebut. dan bahu membahu bersama seluruh lapisan masyarakat untuk membersihkan material longsor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =